Asian Law Students' Association
-Silahkan Lakukan Registrasi untuk yang belum terdaftar (Baca : Peraturan Forum)
-Silahkan Lakukan Registrasi untuk menikmati fitur Post, Chat, PM ,dll.

-Silahkan Log In untuk yang telah melakukan Registrasi
Asian Law Students' Association

Asian Law Students' Association Local Chapters Diponegoro University
 
IndeksGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
-WELCOME to alsalcundip.indonesianforum.net. KLIK ChatBox Untuk Memulai Chatting
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Similar topics
    Latest topics
    » ALSA Touring 2013
    Sun Dec 01, 2013 9:40 pm by Admin

    » ALSA FLASH NOVEMBER 2013
    Fri Nov 22, 2013 1:36 pm by naditavictoria

    » ALSA Cup 2013
    Sat Nov 02, 2013 11:14 am by Admin

    » ALSA Laos Study Trip 2013
    Thu Oct 24, 2013 1:21 pm by Admin

    » ALSA Sports Day 2013
    Tue Oct 22, 2013 1:23 am by Admin

    » Open Registration for ALSA English Festival 2013
    Thu Oct 17, 2013 7:21 am by Admin

    » Open Registration for ALSA Model United Nations 2013
    Thu Oct 17, 2013 6:59 am by Admin

    » Seminar dan Workshop ALSA LC Undip 2013
    Thu Oct 17, 2013 5:01 am by Admin

    » MADING OKTOBER 2013
    Mon Oct 14, 2013 1:07 am by Admin

    » ALSA FLASH OKTOBER 2013
    Mon Oct 14, 2013 1:05 am by Admin

    » ALSA Indonesia Study Trip 2013
    Fri Oct 11, 2013 10:08 pm by Admin

    » ALSA Conference Singapore 2014
    Fri Oct 11, 2013 10:05 pm by Admin

    » ALSA FLASH SEPTEMBER 2013
    Tue Sep 10, 2013 7:43 pm by Admin

    » Pendaftaran International Student Identity Card
    Tue Sep 10, 2013 7:09 pm by Admin

    » ALSA FLASH AGUSTUS 2013
    Sat Aug 03, 2013 3:09 pm by Admin

    » ALSA Study Trip Srilanka 2013
    Thu Jul 25, 2013 6:22 pm by Admin

    » ALSA FLASH MEI 2013
    Mon Jul 15, 2013 2:34 pm by Muhamad Ali Hasan

    » ALSA FLASH JULI 2013
    Sun Jul 14, 2013 10:07 pm by Admin

    » ALSA Indonesia Breakfasting & Social Day 2013
    Sat Jul 13, 2013 10:08 am by Admin

    » Undangan Konsultasi Hukum
    Mon Jul 01, 2013 6:51 pm by Admin

    December 2018
    MonTueWedThuFriSatSun
         12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31      
    CalendarCalendar
    Forum
    Poll

    Share | 
     

     ada gossip, digosok makin siiip

    Go down 
    PengirimMessage
    andirabudiutami

    avatar

    Jumlah posting : 4
    Join date : 03.01.11
    Age : 27

    PostSubyek: ada gossip, digosok makin siiip   Mon Jan 03, 2011 9:07 pm

    hai hai hai pasti udah pada nunggu2 kan gossip2 terbaru apa aja nih dari publishing kita?
    sabar ya semuanya, karna bakal kita tampilin di alsafotainment


    untuk hari ini, tim kasak kusuk denger nih oknum yg biasa dipanggil A 09 langsung ngomong: aduuuh itu kan motornya bang I 09 waktu lewat parkiran FH.. kira2 bakal ada kelanjutan kisah cinta dr mereka ngga ya?Question Question

    ada jg nih si D 09 yg ribut gara2 dikira ngumpetin bb nya cewe non-alsa yg biasa dipanggil S 09 jg yg peranakan arab itu loooh, kabarnya sih si oknum S sampe marah2 pake microphone kelas gitu di depan kelas, sabar ya oknum D yg ngakunya ngga ngumpetin bb nya si S No No

    oops ternyata oknum non-alsa si S 09 peranakan arab ada ribut2 lagi nih sama anak alsa R 09 Evil or Very Mad , kabarnya si R ini dituduh ngabsen buat minggu depan.. padahal si R ngaku dia ngga ngelakuin itu, temen2nya jg katanya pada ngga ngabsenin.. alhasil mereka disekap dosen deh selama 1 jam.. sabar ya R yg diomelin si R, kan dibantuin anak alsa si F 09 juga

    [cukup dulu ya buat hari ini, daaaaa

    lol!
    Kembali Ke Atas Go down
    andreleonard

    avatar

    Jumlah posting : 42
    Join date : 26.12.10
    Age : 28
    Lokasi : Semarang, Jawa Tengah

    PostSubyek: Re: ada gossip, digosok makin siiip   Tue Jan 04, 2011 4:03 am

    ah.. kayaknya gue tau tuh orang2 nya.. basi banget deh.. yang lebih bikin penasaran dongg.. hahaha.. btw nice info tam cheers
    Kembali Ke Atas Go down
    Frederick.Christian.S



    Jumlah posting : 1
    Join date : 08.01.11

    PostSubyek: Re: ada gossip, digosok makin siiip   Sat Jan 08, 2011 9:12 pm

    Ah gosipnya, okmun R 09 ga terima tuh. . .
    Kembali Ke Atas Go down
    ryanputra



    Jumlah posting : 1
    Join date : 08.01.11

    PostSubyek: Re: ada gossip, digosok makin siiip   Sat Jan 08, 2011 9:41 pm

    Salah tuh gosip nya
    Kurang mantab tuh gosip"nya,bikin panas dong
    Kembali Ke Atas Go down
    katrinsianipar

    avatar

    Jumlah posting : 32
    Join date : 04.01.11
    Age : 28
    Lokasi : Semarang

    PostSubyek: Re: ada gossip, digosok makin siiip   Sun Jan 09, 2011 3:25 pm

    Oke ryan. tunggu gosip selanjutnya ya. nanti kita publish nya gak pake inisial lagi tp langsung Ryan Putra 2009 lol!
    Kembali Ke Atas Go down
    harrykurniawan



    Jumlah posting : 18
    Join date : 07.01.11

    PostSubyek: Re: ada gossip, digosok makin siiip   Wed Jan 19, 2011 4:57 pm

    mna nih? gada yang baru, ga sip ah......ga disgosok payah
    Kembali Ke Atas Go down
    Prawidhana

    avatar

    Jumlah posting : 47
    Join date : 11.01.11
    Age : 28

    PostSubyek: Re: ada gossip, digosok makin siiip   Wed Jan 19, 2011 5:07 pm

    har, mw di gosok?
    Kembali Ke Atas Go down
    harrykurniawan



    Jumlah posting : 18
    Join date : 07.01.11

    PostSubyek: Re: ada gossip, digosok makin siiip   Wed Jan 19, 2011 8:30 pm

    eh iya ngomong2 gosip, gw punya FAKTA PAMUNGKAS lhoooooooo...bukan gosip lagi hahahahaha, pada mau tau ga nih????
    Kembali Ke Atas Go down
    pipitkusuma

    avatar

    Jumlah posting : 140
    Join date : 03.01.11
    Age : 27
    Lokasi : Semarang

    PostSubyek: Re: ada gossip, digosok makin siiip   Wed Jan 19, 2011 11:34 pm

    Apa apa? *kepo
    Kembali Ke Atas Go down
    Sponsored content




    PostSubyek: Re: ada gossip, digosok makin siiip   

    Kembali Ke Atas Go down
     
    ada gossip, digosok makin siiip
    Kembali Ke Atas 
    Halaman 1 dari 1
     Similar topics
    -
    » Komplit Komplit, Bikin Ninja 250 makin Sporti........

    Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
    Asian Law Students' Association :: MAJALAH DINDING :: Gosip-
    Navigasi: